Lirik Lagu Slank - Slanky Honey

Lirik Lagu Slank - Slanky Honey - Lagu Slanky Honey merupakan lagu yang terdapat pada urutan ke 8 dalam album Palalopeyank, lagu ini adalah dari dan bagi para Slanky. Slanky ialah sebutan untuk para cewek yang menjadi penggemar Slank. Lagu Slanky Honey menceritakan sebuah kehidupan seorang Slanky yang keluarganya sudah broken, lagu ini seperti lagu "Jinna".Diambil dari sebuah kisah nyata salah seorang Slanky yang mengalami hal seperti kekerasan yang didapatkannya entah itu dari pacar maupun orang terdekatnya. Lagu Slanky Honey bisa jadi pelajaran yang berharga untuk Slanky lainnya jangan sampai melebihi batas normal, Slanky hidup sendirian belajar mandiri tanpa dampingan kasih sayang dari keluarga dari orang tua, saya juga sering menjumpai para Slanky di jalan-jalan tetapi kita sebagai orang yang baik jangan menilai secara negatif perilaku seperti itu tetapi kita harus bisa mengajak untuk ke hal yang positif, it is Slanky Honey.

Berikut ini lirik lagu Slank - Slanky Honey :

Hidup sendirian tinggal di kost2an
Papa Mama udah kawin lagi
Walaupun broken home gak pernah bersedih
Kuliah jalan terus sampai selesai
Celana pendek baju you can see
Gak ada waktu untuk frustrasi

Dari SMA gak tinggal di rumah
Belajar mandiri hidup sendiri
Besar di jalanan sering keluyuran
Punya banyak teman nongkrong sama preman
Rambut pendek penampilan tomboy
Gak menutupi cantik wajahmu

You my lady! Mawar merahku
Selalu happy! Slanky honey
You my lady! Mawar merahku
Selalu happy! Slanky honey

Kamu jatuh hati sama laki-laki
Yang suka memukul dan slalu kasar
Kamu diracuni benda kimiawi
Untung cepat melek dia kamu putusin
Gak ada waktu untuk broken heart
Banyak cowok yang patah hati

You my lady! Mawar merahku
Selalu happy! Slanky honey
You my lady! Mawar merahku
Selalu happy! Slanky honey

Tinggalin pacarmu! Tinggalin pacarmu!
Tinggalin pacarmu! Tinggalin pacarmu!
Tinggalin pacarmu! Tinggalin pacarmu!
Tinggalin pacarmu! Tinggalin pacarmu!
Tinggalin pacarmu! Tinggalin pacarmu!
Tinggalin pacarmu! Tinggalin pacarmu!

Tinggalin pacarmu! Tinggalin pacarmu!
Jangan mau sama cowok pemabukan
Tinggalin pacarmu! Tinggalin pacarmu!
Jangan deket cowok pake kekerasan
Tinggalin pacarmu! Tinggalin pacarmu!
Jangan mau cowok yang melecehkan

Tinggalin pacarmu! Tinggalin pacarmu!
Mending kamu dekat-dekat denganku
Tinggalin pacarmu! Tinggalin pacarmu!
Biar gak ada yang berani mengganggumu

Kamis
6 Okt ‘16
17:23
Bimbim, Kaka

Slanky Honey Lyrics

Lirik Lagu Slank - Slanky Honey

Lagu Slanky Honey didedikasikan untuk para Slanky khususnya agar tidak sampai mengalami hal-hal seperti itu, dan buat para Slankers yang mempunyai pacar Slanky maupun tidak jangan pernah sekali-kali menyakiti cewek apalagi melakukan kekerasan secara fisik terhadap cewek. Lagu Slanky Honey diciptakan oleh Bimbim Slank dan Kaka Slank pada hari Selasa tepatnya tanggal 6 Oktober 2016 pukul 17:23.

Sudah pernah dengar lirik lagu Slank ini??
Lirik Lagu Slank – Rock N Roll Terus (Album Palalopeyank 2017)
Lirik Lagu Slank – Hutan Karma (Album Palalopeyank 2017)
Lirik Lagu Slank – Santai Blues (Album Palalopeyank 2017)
Lirik Lagu Slank – Terlalu Pahit (Album Palalopeyank 2017)

Jika anda ingin membeli atau mendownload lagu secara berbayar lagu Slank Slanky Honey. Blog doaslank  untuk sementara belum bisa memberikan link download berbayar karena lagu ini masih baru . Tetapi anda bisa langsung membeli Cdnya di KFC Store terdekat di Seluruh Indonesia.

Itulah informasi mengenai Slank tentang Lirik Lagu Slank – Slanky Honey. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda dan Jangan Lupa di Share ya!!
Nantikan informasi tentang (Berita Slank, Profil Slank, Jadwal Slank (Schedule), Karya Slank (Lagu Slank, Video Slank, Lirik Lagu Slank, Foto Slank) dan Forum Slankers Indonesia) terlengkap, terbaru dan terupdate di doaslank.blogspot.com. Semoga info diatas bisa bermanfaat untuk Anda, terimakasih dan sehat selalu untuk kita semua.

Sources :

Lirik lagu slank slanky honey, lirik slank slanky honey,slank lirik slanky honey, slank slanky honey mp3, slanky honey lyrics, lagu slank slanky honey gratis, slanky honey, lagu slanky honey mp3, lirik slank slanky honey 2017.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lirik Lagu Slank - Slanky Honey

.